NEWS

Pengisi Suara Legendaris Matthew Mercer akan Menjadi Vincent Valentine di Final Fantasy 7 Rebirth

Abraham Kaeris   |   Selasa, 17 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akun X resmi milik Final Fantasy VII telah mengumumkan bahwa pengisi suara legendaris Matthew Mercer akan memberikan suaranya untuk salah satu karakter favorit fans mereka yaitu, Vincent Valentine. Hal ini sangat disambut positif oleh banyak kalangan gamers, tentunya karena reputasi Matthew Mercer yang memang sudah tidak perlu diragukan.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Nama Matthew Mercer mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan gamers atau para antusias Dungeons and Dragons. Suara dia sudah terdengar pada karakter-karakter seperti Leon S Kennedy, Ganondorf, dan banyak lainnya. Dia juga hadir sebagai Dungeon Master di web series bernama Critical Role.

Vincent Valentine di Final Fantasy 7 Rebirth dilaporkan hanya akan menjadi accompanying character seperti Red XIII di Final Fantasy 7 Remake. Namun antusias para gamer dalam menyambut hadirnya Vincent Valentine tetaplah tinggi apalagi setelah pengumuman mengenai pengisi suaranya. Final Fantasy 7 Rebirth akan dirilis pada tanggal 29 Februari tahun depan, menurut gamers akan seperti apa jalan cerita Final Fantasy 7 ini di seri remake lanjutannya?




Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru