NEWS

Pemeran Wolverine, Hugh Jackman Bakal Tampil di Avengers: Endgame?

Salinolino   |   Kamis, 03 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar yang cukup mengejutkan menghampiri para penggemar Marvel pada akhir tahun 2018 kemarin. Jika kamu mencari nama Hugh Jackman di kolom pencarian Google, maka akan terlihat daftar nama-nama film yang dibintangi. Yang cukup membuat para penggemar tercengang adalah dengan adanya daftar film Avengers: Endgame pada kolom pencarian tersebut.

Untuk saat ini belum ada pengumuman resmi atas keterlibatan Hugh Jackman dalam film Marvel yang cukup dinanti tersebut. Kita tahu bahwa sang pemeran Wolverine tersebut sudah pensiun pada film Logan.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa Hugh Jackman akan kembali hadir pada film Avengers 4 nanti. Mengingat akuisisi Disney terhadap Fox, para penggemar langsung mensangkut-pautkan hal tersebut dengan bergabungnya superhero di bawah lisensi Fox kembali pada Marvel, dan tentunya tak terkecuali karakter Wolverine.

Apabila hal tersebut terjadi, dengan begitu Hugh Jackman akan kembali pertama kalinya setelah pensiun pada 2017 lalu.

Sayangnya pada saat Kru KotGa mencari nama Hugh Jackman pada kolom pencarian baru-baru ini, poster Avengers: Endgame tidak ditemukan.

Tentunya dengan munculnya kembali Jackman pada serial Marvel tersebut, para penggemar Marvel dengan antusias bergembira melihat Wolverine telah kembali.

Avengers: 4 Sendiri akan segera hadir pada 26 April 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru