NEWS

Setelah Rilis, Dead or Alive 6 Juga Akan Sediakan Versi Free-to-Play

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 01 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengambil pendekatan berbeda dengan memadukan unsur fanservice kuat serta gameplay fighting yang lebih berfokus ke scene Esport, persiapan Keoi Tecmo dalam merilis Dead or Alive 6 saat ini sudah semakin matang. Sembari menantikannya, sang director Yohei Shimbori belum lama ini kembali membawa kabar gembira dengan mengumumkan versi tambahan "Dead or Alive 6 Core Fighters."

Jadi sama seperti Dead or Alive 5, versi yang tersedia secara gratis ini dikhususkan bagi para pemain yang ingin mencoba gamenya terlebih dahulu sebelum membeli. Bisa disamakan dengan versi demo memang, namun kali ini pihak developer menawarkan konten lebih banyak dengan tersedianya para petarung utama, beragam arena serta konten tambahan lainnya.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Halaman resmi untuk Dead or Alive 6 Core Fighters waktu itu sempat bocor di Microsoft Store, dan pihak developer langsung mengakui kalau itu memang kesalahan dari tim mereka. Terlepas dari kesalahan tersebut, Shimbori tetap menjanjikan kalau versi free-to-play alias gratis ini akan tersedia nantinya setelah Dead or Alive 6 resmi dirilis.

Sudah tidak sabar untuk segera mencicipi gamenya? Dead or Alive 6 rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru