NEWS

Film Grudge yang Baru akan Tampilkan Gaya yang Berbeda dari Grudge yang Biasa Kita Kenal

ClockWorange   |   Rabu, 06 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sutradara Nicholas Pesce menegaskan bahwa film Grudge yang akan datang akan memberikan sesuatu yang berbeda dari banyak entri sebelumnya dalam waralaba horor supernatural The Grudge.

"Ini akan mengambil take yang berbeda dari the Grudge yang sudah anda kenal," kata pembuat film, yang menyutradarai The Eyes of My Mother 2016 dan Piercing yang baru saja dirilis.

Serial film Grudge Amerika dimulai pada tahun 2004 yang dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar, sebuah remake film horor supernatural Jepang Ju-on: The Grudge. Dalam The Grudge, Gellar berperan sebagai siswi pertukaran di Jepang yang menjadi korban kutukan. Film ini mengeluarkan 2 sekuel, The Grudge 2 (2006), dan The Grudge 3 (2009).

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini

"Film-film itu akan selalu ada dan selalu tersedia untuk kamu tonton," kata Pesce. "Saya pikir para penonton horor akhir-akhir ini sedang mencari cerita yang jauh lebih membumi, jauh lebih realistis, dan lebih banyak didorong oleh karakter dalam film-film horor mereka. Kami melihat apa yang bagus untuk sekarang dan ini adalah kisah-kisah horor yang lebih pintar dan lebih bernuansa, dan itulah yang akan terjadi. Kami mencoba memperbaruinya untuk kepekaan kontemporer, dan kami memiliki para pemain yang tidak dapat dipercaya, dan saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda. Ada ribuan film Grudge di luar sana, dan kami ingin mencari cara untuk membuat putaran baru, dan itu akan menarik."

"Film ini dibuat lebih seperti Seven, film semacam itu," kata Pesce tentang Grudge yang baru. "Ada drama polisi yang mengendalikan semuanya, dan Andrea adalah detektif utama dalam kasus baru yang mereka hadapi ini, dia merupakan kekuatan pendorong melalui film ini. Dia luar biasa. Dia hebat dalam segala hal dan, ketika kamu melihat aktingnya, kamu tahu mengapa."

Grudge dijadwalkan akan tayang 3 Januari 2020.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru