NEWS

Empat Fitur Utama Game Survival LifeAfter yang Wajib Kamu Coba dan Rasakan Serunya!

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia yang kacau, cuaca yang ekstrim, serta bertahan dari serangan virus zombie adalah menu utama dalam game ini. Para pemain diwajibkan untuk bisa beradaptasi dalam hal apapun termasuk melawan pemain lain, karena tidak akan banyak serangan-serangan tidak terduga yang akan dilakukan oleh para pemain untuk bertahan hidup.

Inilah beberapa fitur utama dari LifeAfter yang akan mengirimmu ke petualangan tanpa batas, dengan grafik dari NeoX engine akan meningkatkan pengalamanmu dalam bermain juga tentunya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Skill Survival

Yap, poin utama dari game ini adalah bertahan hidup dari segala macam bahaya yang ada di dunia yang bisa dibilang sudah menuju akhir dunia. Jadi para pemain harus bisa mengumpulkan sumber daya alam seperti bijih tambang, kayu, batu, dan makanan dari manapun dan hal ini merupakan hal terpenting dalam awal-awal game.

Nantinya akan ada dua senjata yaitu Beliung dan Kapak yang berguna untuk menambang biji dan memotong kayu, kedua alat ini akan sangat berguna untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya sumber daya di awal game.

Safe Place

Pemain diharuskan untuk membangun rumah, memperbaiki dinding, membangun balkon, serta pertahanan. Karena akan ada serangan zombie yang dipimpin oleh Lazarov yang akan menyerang. Pemain juga harus sigap membuat senjata di gear workstation untuk dapat menghalau zombie yang akan tiba.

Dog/Ladder

Dalam LifeAfter pemain tidaklah sendiri, akan ada Anjing sebagai peliharaan yang serbaguna dalam permainan yang bisa memberi para pemain jalan untuk keluar dari satu daerah. Bahkan ia juga bisa berubah menjadi penjaga, jika para pemain memberikannya makanan secara cukup. Namun jika para pemain tidak memberinya makanan maka ia tidak akan mengikuti petunjuk yang diberikan, jadi harus tetap menjaga mood sang Anjing.

Health and Hunger

Health Point (HP) adalah hal paling penting di game ini, banyak hal-hal yang membuat HP akan turun seperti terkena serangan, cuaca dingin yang dapat mengurangi health 0.1% setiap detiknya bahkan jika karakter pemain mengalami kelaparan, akan memberi efek pengurangan kesehatan.

Para pemain harus memperhatikan karakternya agar tidak kelaparan, karena dalam game ini memberikan fitur untuk memasak, dan untuk mengembalikan HP yang hilang dapat dipulihkan dengan Bandages atau perban, serta pastikan selalu karakter dalam keadaan hangat. Karena jika hal ini dibiarkan, karakter akan bisa mati secepat ketika HP mencapai 0.

Masih banyak lagi fitur yang akan disajikan dari game survival paling dinanti ini, penasaran dengan gamenya? Game ini sudah resmi dirilis dalam PlayStore, silahkan cek link dibawah ini.

Get it on Google Play
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru