NEWS

Anime 'One Punch Man' Season 2 Hanya Akan Miliki 12 Episode?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 02 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya anime yang paling dinantikan kehadiran season keduanya, nama One Punch Man tentunya layak masuk ke dalam daftar. One Punch Man telah menjadi serial yang laris manis di Jepang maupun diluar Jepang. Season kedua anime tersebut pun sangat dinantikan oleh para pecinta anime atau bahkan bagi orang awam yang tidak terbiasa menonton anime karena karakter dan jalan cerita yang ditawarkan memang sangatlah seru, kocak, dan mudah dimengerti.

Dipastikan tayang pada 2 April, One Punch Man season 2 dikabarkan hanya akan memiliki 12 episode saja nih Kotakers. Hal tersebut dibocorkan oleh YonkouProduction yang biasa memberikan berbagia bocoran anime melalui Twitter pribadinya. Meski begitu, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak manapun. Biasanya, jumlah episode akan diungkapkan melalui halaman pre-order BD anime tersebut.

Sumber: Official J.C Staff

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

One Punch Man merupakan anime yang bisa dibilang super unik. Karakter utama yang digambarkan sangat aneh serta konyol namun memiliki kekuatan yang tidak ada lawannya di seluruh jagat raya menjadikan One Punch Man sebagai anime terlaris pada season pertamanya. Apabila Kotakers sudah tidak sabar ingin mengetahui kisah selanjutnya bisa membacanya melalui serial manga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru