NEWS

Krisis Telah Terjadi di LifeAfter, Steel Invasion Dimulai! Siapkah Bertahan dari Invasi Kekaisaran?

Bill13   |   Selasa, 16 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game populer bergenre Survival Mobile Game yaitu LifeAfter, resmi mengumumkan event terbaru yang sangat dinanti-nanti yaitu "Steel Invasion". Dengan mengabaikan mahkluk-makhluk yang terinfeksi seperti Zombie, Pasukan Kekaisaran secara resmi meniupkan terompet perang serta mendeklarasikan perang melawan aliansi para pemain!

Seperti pada umumnya sebuah game survival, bahaya sudah pasti mengintai di mana-mana. Selain The Infected, hubungan antara empat kekuatan utama yang ada di game seperti The Imperials (Kekaisaran), Federasi Perdagangan, Biro Perdagangan dan kubu netral. Scientia bisa dibilang tidak cukup harmonis. Kerajaan dengan militer yang sangat kuat berada dalam konflik jangka panjang melawan Federasi Perdagangan yang melibatkan seluruh pemain yang ada di game ini.

Baca ini juga :

» Update PUBG Mobile 0.19 Hadirkan BOT 2.0 yang Lebih Berbahaya dan Gerakan Seperti Gamer!
» Ikuti Jejak EVOS dan RRQ, Aura Esports Kontrak Pelatih asal Singapura untuk Tim Mobile Legends
» Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Mau seperti Donkey Bar Bar? Raih Popularitas dan Jadilah Bintang di Nimo TV!

Melihat insiden "The Steel Invasion" dimulai, konflik antara Kekaisaran dan Federasi Perdaganganpun semakin pada puncaknya. Mereka yang sangat terkenal di West pun menyerbu West Coast dan menyerang Federasi Perdagangan.

Sebagai anggota Federasi Perdagangan, semua pemain harus tetap tegak melawan dan mempertahankan tanah air mereka untuk menghentikan invasi dari Kekaisaran.

Westland akan jatuh secara bertahap selama pertempuran

Pembaruan "Steel Invasion" ini nantinya akan memiliki plot yang sangat banyak serta menambahkan elemen gameplay terbaru. Pasukan Kekaisaran telah sepenuhnya memasuki Pantai Barat. Perdamaian dunia akan berubah menjadi terjajah dalam tiga tingkatan, yaitu ringan, sedang, dan susah. Aliansi nantinya akan dipaksa untuk memulai persiapan darurat dan meluncurkan operasi perlawanan.

Invasi Tingkat Ringan

Ketika penduduk Pantai Barat tersisa sedikit, Kekaisaran akan meningkatkan jumlah tentara yang ditempatkan pada kamp militer. Di beberapa daerah akan ada tempat berkemah sementara dan warga sipil yang terperangkap. Selain itu, pasukan akan dikirim untuk mengawal kendaraan pembawa sumber daya ke tenda-tenda militer atau stasiun militer untuk pengisian ulang. Pemain harus menyelamatkan sandera, mengalahkan Sersan Kekaisaran dan mencegat Kendaraan Angkutan Kekaisaran untuk mencegah Kekaisaran mendapatkan keuntungan dalam perang.

Invasi Tingkat Sedang

Ketika konflik meningkat, dunia akan jatuh ke fase yang cukup sibuk. Tentara Kekaisaran akan maju lebih jauh dan mengepung pertahanan Federasi. Mereka juga akan memilih peta untuk pengeboman api! Pemain harus mencoba untuk menghancurkan lokasi pengeboman Kekaisaran, membantu pasukan pertahanan dalam membawa bahan-bahan udara, dan membangun fasilitas pertahanan untuk melawan ofensif kekerasan Kekaisaran sesegera mungkin.

Invasi Tingkat Berat

Perang telah mencapai titik puncaknya. Ketika acara mencapai tahap "Sepenuhnya Dihuni", Pasukan Kekaisaran akan menyerang kamp-kamp pribadi secara acak pukul 12:30 setiap hari. Pemain harus bersatu dan mendukung kamp-kamp lain. Untuk memastikan keamanan komunitas, tidak ada yang bisa menghindari pertempuran ini.

Latihan praktis, penggalangan dana dan dana keamanan, hidup adalah satu-satunya tujuan

Untuk memungkinkan pemain menguasai esensi perang, Aliansi akan meluncurkan rencana latihan praktis harian. Pemain dapat berpartisipasi dalam tim yang terdiri dari tiga atau lima teman dan menyelinap ke stasiun kedutaan, menyelamatkan sandera yang terperangkap dan mengungsi sebelum bom waktu meledak dan membunuh lebih banyak orang.

Pemain dapat menyelesaikan tantangan dan memutuskan untuk menyumbang ke Dana Pertahanan yang memberikan "Koin Peringatan Tahan". Dengan mengakumulasikan Koin Commemorative dalam jumlah tertentu, pemain dapat pergi ke Gudang Tahan untuk menukar mereka dengan hadiah berharga, atau menukarkan berdasarkan jumlah total Koin Peringatan yang telah mereka peroleh.

Perang Kekaisaran dan Aliansi sedang dipicu. Apakah Anda siap untuk bekerja sama dan bertarung dalam pertempuran yang kejam dan luar biasa ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru