NEWS

Spoiler Film Avengers Endgame, Pria Ini Terima Bogem Mentah Oleh Orang-orang Di Bioskop!

Salinolino   |   Minggu, 28 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa film Avengers Endgame adalah salah satu film yang paling dinanti pada tahun 2019 ini. Bisa dikatakan film penerus Avengers Infinity War ini, menjadi film penutup dari ke 21 film Marvel Studios, meskipun bukan penutup phase 3.

Demi menghindari sebuah spoiler yang siap bertebaran di dunia maya, para penggemar Marvel pun berbondong-bondong untuk segera menyaksikan film ini di hari pertama pemutaran perdananya. Dari pihak Marvel sendiri, mereka telah memberikan peringatan untuk tidak membocorkan atau spoiler isi dari film Avengers Endgame, yang mana hal tersebut bisa membuat orang yang belum dapat menyaksikan menjadi kesal.

Berbicara tentang spoiler, belum lama ini beredar sebuah foto pemuda babak belur akibat terkena bogem mentah oleh penonton di sebuah bioskop. Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut diketahui telah menceritakan isi dari film Avengers Endgame kepada para penonton yang sedang asyik mengantri membeli tiket. Karena ulahnya tersebut, membuat para penonton diluar studio menjadi geram, alhasil pria yang mengenakan baju putih tersebut habis babak belur dikroyok masa.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Saat foto tersebut diunggah ke media sosial, banyak tanggapan yang malah mendukung pengeroyok. Mereka banyak yang mengatakan bahwa pria 'tukang spoiler' tersebut layak mendapatkannya.

Meskipun ada beberapa orang yang meragukan ke aslian cerita dari foto tersebut, nyata ada seseorang yang berada di lokasi tempat kejadian, mengatakan bahwa kejadian tersebut benar adanya.

Avengers Endgame sendiri sudah bisa kamu saksikan diseluruh bioskop kesayangan kamu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru