NEWS

Demi Mewujudkan Desain Impian Penggemar, Sonic The Hedgehog Diundur 3 Bulan

Salinolino   |   Minggu, 26 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini protes keras dilayangkan para penggemar setelah melihat Sonic dalam trailer perdananya. Akhirnya sang sutradara, Jeff Fowler mau tidak mau harus mendesain ulang karakter Sonic agar nantinya film ini laku dipasaran. Dan karena hal tersebut mau tidak mau mereka harus mengundur jadwal rilisnya hingga tiga bulan lamanya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Fowler dalam akun Twitter miliknya, yang mana ia mengatakan membutuhkan sedikit waktu agar desain Sonic jadi seperti apa yang diinginkan. Dalam cuitannya tersebut, Fowler juga menyisipkan sebuah gambar yang berisikan tanggal 14 Febuari 2020, yang artinya itu adalah tanggal rilis dari film live action Sonic.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Banjir Prestasi di 2023, ONIC Esports Tutup Tahun dengan Berikan Apresiasi Kepada Sonic!
» Sonic Superstars Telah Dirilis! Nikmati Petualangan Seru dan Cepat Bersama Teman-temanmu
» Kapan Lagi main Sonic tapi bisa berempat? Cuman di Sonic Superstars!

Keputusan untuk mengundur filmnya selama tiga bulan lamanya adalah sebuah keputusan yang cukup tepat diambil oleh pihak studio. Apabila mereka masih memaksakan untuk rilis pada bulan November sementara desain Sonic masih belum dirubah, nantinya film live action ini akan kalah saing dengan film Terminator: Darl Fate, Charlie's Angels, serta Frozen 2 milik Disney.

Film Sonic sendiri akan menjadi film action comedy yang tentunya diisi oleh para artis ternama Holywood. Diketahui Ben Schwartz akan mengisi suara Sonic sementara Jim Carrey akan berperan sebagai pengisi suara musuh Sonic, Doctor Robotnik atau Eggman.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru