NEWS

Terbaru dari Apex Legends! Wattson, Legends dengan Kemampuan Listrik serta Defensif

Billy Mariza   |   Senin, 10 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Apex Legends akan segera mengeluarkan Legends terbaru mereka yang bernama Wattson. Seperti namanya, Wattson memiliki peralatan yang berhubungan listrik dan juga bisa memberikan pukulan beraliran listrik.

Pada E3 2019 yang berlangsung kemarin, Respawn Entertainment mengungkapkan bahwa akan ada Legends baru yang dapat dimainkan serta Battle Pass yang dapat di akses pada Season 2 mendatang.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Diceritakan bahwa Legends terbaru yang bernama asli Natalie "Wattson" Paquette merupakan seorang anak yang ahli dibidang matematika yang berspesialisasi dalam mekanika laser kuantum. Akhirnya ia dipercayakan untuk membangun Apex Games’ Modified Containment Ring. Namun ketika hari tersebut segera diwujudkan, ayahnya meninggalkan dirinya sendirian karena wafat.

Kemampuan Wattson

Skill Pasif : Ultimate Accelerants, yang mana langsung memperbarui ultimate-nya secara cepat.

Skill 1: Perimeter Security, kemampuan aktifnya (dan mungkin kemampuannya yang paling unik dan menarik), memungkinkannya untuk membuat pagar listrik yang menangani sebagian kerusakan saat memasukinya.

Skill Ultimate: Interception Pylon, skill ini murni bersifat defensif dengan efek mengembalikan Shield dan rekan setimnya yang cukup berguna untuk memblokir proyektil, seperti granat.

Dengan set skill diatas, sudah pasti Wattson merupakan Legends yang cukup defensif dalam pertempuran. Pemain diharuskan dapat beradaptasi dengan keadaan dan memanfaatkan kit dengan cukup baik, menjadi seorang umpan juga gak buruk bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru