NEWS

Army Wajib Main! BTS World Besutan Netmarble Resmi Sudah Bisa di Unduh di PlayStore

Billy Mariza   |   Jumat, 28 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hasil kerja sama antara Boyband asal Korea Selatan yaitu BTS dan Publisher Netrmarble menghasilkan sebuah game yang diberinama BTS World. Dirilis dalam platform Mobile, yang berjenis game simulasi yang mana nantinya pemain akan mengikuti perjalanan interaktif bersama sang Idolanya.

Game memiliki latar belakang cerita dimana BTS sama sekali belum dibentuk dan sang pemain sendiri akan mendapatkan peran menjadi seorang Manajer.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Tujuan permainan ini ialah mengharuskan pemain untuk membuat BTS menjadi superstar. Akan ada member card BTS yang dapat digunakan untuk menyelesaikan misi. Sistem interaktif 1:1 juga membuat pemain bisa berkomunikasi secara virtual bersama dengan BTS di dalam game.

Game ini sudah dapat kamu download di PlayStore sekarang, jadi bagi kamu yang merupakan seorang Army wajib deh mainkan game yang satu ini. Kapan lagi bisa lebih dekat dengan BTS melalui game?

BTS juga dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah sebuah boy band beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jungkook, dan Suga asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. BTS sendiri memiliki massa fans yang banyak beberapa lagu mereka seperti DNA, Fire, dan Fake Love sempat menjadi lagu trending youtube dalam kategori musik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru