NEWS

Setelah One Piece dan Pokemon, Uniqlo UT Akan Membuat Kolaborasi dengan Anime Jadul Sailor Moon!

Bill13   |   Rabu, 03 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selebrasi ringan untuk anime manga klasik akan segera dirilis di 26 Negara, dan ini baru sekitar seminggu sejak kaos Pokemon yang unik dari Uniqlo mulai dijual. Namun merek fashion kasual paling populer di Jepang ini tampaknya tidak puas. Merekapun dengan cepat menggaet salah waralaba anime terpopuler yaitu Sailor Moon.

Kaos Baru yang hadir merupakan bagian dari perayaan bahwa manga Sailor Moon buatan Naoko Takeuchi akan segera tersedia dalam format digital. Tentu saja akan dalam berbentuk sebuah kaos yang menggambarkan Putri Serenity di Moon Kingdom.

Baca ini juga :

» Kembali Terulang, Seorang Pria di Jepang Tertangkap Akibat Mengancam Akan Membakar Studio Game
» Shin-chan Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Ibu Rumah Tangga yang Telah Berusaha Keras Setiap Hari
» Kenalan di Game, Bocah 12 Tahun Nekat Kabur dari Rumah Demi 'WooHoo' dengan Seorang Ibu Muda
» Landmark London Diberi Sentuhan Manga Khas Jepang, Museum Manga Dibuka Di Inggris!
» Semakin Laris, Bandai Akan Membangun Pabrik Baru untuk Meningkatkan Produksi Gunpla

Seluruh tim Inner Sailor Senshi akan muncul dalam kaos dan beberapa desain juga menampilkan perpaduan teks bahasa Inggris dan Jepang. Membuat para komunitas di seluruh dunia-pun bersemangat karenanya yang telah beberapa dekade sejak debutnya.

Di Jepang masing-masing kaos ini dibanderol dengan harga JPY 1500 atau sekitar IDR 197 Ribu masih standar untuk ukuran sebuah kaos dari Uniqlo's UT. Uniqlo sendiri mengatakan kaos ini akan dirilis pada akhir Agustus, yang artinya akan ada platform dari Sailor Moon yang bisa dinikmati, yang pertama kaos, dan yang kedua Movie terbarunya di bioskop tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru