NEWS

ASUS Indonesia Akan Umumkan Lini Terbaru Laptop ROG dalam Acara Besar Bertajuk 'Be-Unstoppable'

Master-Fakry   |   Rabu, 03 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers,

Pekan ini, tepatnya Selasa (2/7/2019), Kru KotGa berkesempatan untuk hadir dalam acara media preview ASUS Indonesia yang menampilkan lini terbaru dari ROG yang bakalan rilis di Indonesia. Jadi, ASUS Indonesia akan segera meluncurkan laptop dan desktop ROG terbaru di Indonesia dalam sebuah acara istimewa bertajuk "Be-Unstoppable" yang akan digelar di Jakarta.

Selain menghadirkan lini laptop ASUS ROG terkini yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-9, peluncuran ROG nanti akan menjadi acara terbesar dan belum pernah dilakukan di Indonesia sebelumnya. Wow banget nih, dan di media preview, Kru KotGa diberitahukan bahwa ROG Mothership, model terkuat dari seluruh ROG saat ini akan segera hadir juga di Indonesia.


Kamu juga bisa ikut menyaksikan acara peluncuran ROG terbesar di Indonesia ini, kamu bisa mengakses live-streaming-nya pada channel YouTube dan halaman resmi media sosial ASUS Indonesia pada tanggal 11 Juli 2019. Akan ada banyak produk ROG baru yang sangat menarik, termasuk ROG Mothership, serta sebuah laptop gaming masa depan yang merupakan hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group. Detail spesifikasi, harga, fitur, dan keunggulan lainnya dari lini terbaru ROG bisa kamu ketahui dari acara ini.

Media sosial ASUS Indonesia:


Baca ini juga :

» Game Hype Para Wibu "Genshin Impact" Akhirnya Telah Resmi Dirilis!
» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Flash Player Dihapus, Ninja Saga Kembangkan Gamenya Jadi Cross Platform dengan Unity Technologies!

Melalui media preview, produk yang bakal diluncurkan oleh ASUS di Be-Unstoppable, antara lain ROG Mothership GZ700, ROG G703 refresh, ROG Zephyrus M GU502, ROG Strix Scar III/Hero III G531, ROG Strix Scar III/Hero III G731, serta ROG Strix G G531 dan G731. Tidak semua produk yang disebutkan itu adalah yang benar-benar baru, namun ada juga yang hanya versi refresh yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-9 dengan simbol huruf "R" di bagian belakang kode produknya, seperti ROG G703GXR.


ROG Strix Scar III (kiri)/Hero III (kanan)

Yang paling menarik menurut Kru KotGa, setelah melakukan hands-on produk, adalah ROG Strix Scar III/Hero III, karena mereka memiliki suatu fitur yang disebut Keystone. Mungkin Kotakers yang pernah membaca artikel Kru Kotga sebelumnya di Computex 2019 lalu sudah mengetahui fungsinya, yaitu untuk menyimpan pengaturan profile Armoury Crate. Namun, lebih lanjut lagi, tim ASUS Indonesia mengungkap bahwa Keystone ternyata juga bisa menyimpan pengaturan profile hingga menyembunyikan drive tertentu sehingga jika Keystone tidak dipasang, maka drive yang disembunyian itu tidak akan muncul (jika Keystone hilang, akses drive bisa dibuka melalui login di Armoury Crate dengan username yang sudah didaftarkan).


Keystone: Merah untuk Hero, Kuning untuk Scar

Selain ROG Mothership, ASUS juga akan menghadirkan laptop gaming yang didesain bersama dengan tim BMW Designworks Group. Laptop gaming bernama ROG Face Off tersebut merupakan visi masa depan ASUS ROG dengan BMW Designworks Group dalam menciptakan sebuah perangkat yang tidak hanya dapat digunakan untuk bermain game tetapi juga kegiatan profesional lain seperti 3D rendering.


RGB di bagian bawah laptop

ROG Face Off tampil dengan desain yang sangat unik dan memiliki nuansa sporty seperti yang ada di mobil sport besutan BMW. Desain ROG Face Off juga menggambarkan bahwa gamer memiliki kepribadian dan kebutuhan yang berbeda dan hal tersebut dituangkan dalam desain bergaris yang ada di laptop ini. Secara konsep, ROG Face Off juga akan dilengkapi dengan sistem antarmuka virtual yang dapat dikontrol melalui gesture. Sistem antarmuka virtual tersebut memang belum bisa diimplementasikan karena teknologinya masih dikembangkan. Namun ASUS dan BMW Designworks Group memiliki visi ke depan untuk mewujudkan sebuah laptop yang mengerti akan kebutuhan setiap penggunanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru