Feature

Tips Ampuh Tetap 'Jago' di Game Mobile Walau Gacha Selalu Ampas

oleh: Keyboard22
Belakangan ini, game mobile memang semakin menjamur dengan semakin berkembangnya smartphone yang semakin canggih dan terjangkau. Bagi gamer yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama, pasti sudah tidak asing dengan fitur gacha yang menjanjikan kekuatan. Itu bukan sekadar ungkapan, item atau karakter dambaan gamer yang hanya bisa diperoleh melalui gacha memang benar-benar mampu memberikan kekuatan luar biasa.

Gacha adalah fitur yang akan memberikan karakter atau item langka (super rare / ultra rare) secara acak jika beruntung, namun pemain juga berkemungkinan untuk mendapatkan item "ampas" jika sedang sial. Nah, kira-kira seperti itulah kebanyakan game mobile yang bertebaran. Jujur aja, kru KotGa juga sesekali khilaf mengeluarkan uang demi gacha mendapatkan karakter yang diinginkan.

Tidak bisa dipungkiri kalau sudah banyak sekali korban yang termakan oleh hasutan Gacha untuk mendapatkan item ataupun karakter super langka apalagi jika itu "waifu" kesayangan, pastinya tidak akan ragu untuk mengeluarkan uang asli. Mulai dari ratuan ribu, puluhan juta, bahkan hingga ratusan juta bisa saja habis hanya untuk sebuah "gacha".

Namun, ternyata untuk terlihat kuat atau hebat di game mobile tidak harus mengeluarkan uang dan tidak harus memiliki keburuntungan saat gacha. Ada beberapa cara yang mungkin bisa diimplementasikan di beberapa game mobile sekaligus pada tips ampuh tetap jago di game mobile walau gacha selalu ampas. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Banyak RPG Menarik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
» RPG atau Shooter! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
1. Selalu ikuti event yang berlangsung

Tidak bisa dipungkiri lagi, meskipun para developer dan publisher game mobile "seakan-akan" memeras para pemain untuk melakukan top-up atau gacha, tetapi mereka juga tetap dermawan untuk membagikan berbagai karakter, item, ataupun mata uang di dalam game secara gratis. Biasanya, para developer membagikannya dalam bentuk event tertentu. Tentunya bagi pemain "gratisan" ataupun yang gacha-nya ampas tidak boleh sampai kelewatan. Belum lagi termasuk event rate-up atau bahkan guaranteed gacha.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru