NEWS

Untuk Menjadi Lucu di Media Sosial, Kepolisian Menggunakan PewDiePie Sebagai Panutan

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zaman yang serba digital seperti sekarang ini, mau tidak mau membuat banyak perusahaan harus beradaptasi untuk merangkul para pelanggan maupun penikmat jasanya. Bahkan New York Police Department (NYPD) juga melakukan hal yang sama untuk membuat wajah kepolisian menjadi baik.

Dilansir dari Vice yang mendapatkan presentasi pelatihan media sosial Kepolisian Kota New York tersebut, ada slide yang didedikasikan untuk PewDiePie yang kita tahu merupakan salah satu YouTuber paling sukses di dunia.

Baca ini juga :

» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» YouTube Short hadirkan fitur baru, bisa live streaming dengan setting Vertikal ala TikTok

PewDiePie menjadi salah satu contoh oleh Kepolisian untuk "menjadi lucu" di media sosial. Hal ini berguna untuk melatih para perwiranya mem-posting dalam akun sosial media pribadi mereka untuk "menjadi lucu" serta "membangun kepercayaan" masyarakat.

Dalam presentasi itu, PewDiePie terlihat hanya memiliki 54 juta subscriber yang menunjukkan bahwa fotonya diambil pada tahun 2017. Untuk sekarang, Pewds (sapaan akrab PewDiePie) memiliki 98 juta subscriber. Hal ini dikarenakan persaingannya dengan channel T-Series yang akhirnya dimenangkan oleh Studio Film asal India itu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru