NEWS

Sukses di Lokal, Onic Esports dan Geek Fam Ekspansi Tim ke Negara Filipina

Billy Mariza   |   Minggu, 04 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends salah satu game MOBA tersukses saat ini menjadi cabang esports yang paling diminati. Banyak tim-tim esports yang lahir di game ini, salah satunya Onic Esports. Tim berlogo landak kuning ini merupakan tim terkuat di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Namun baru-baru ini, tim pemenang MPL Season 3 yang lalu ini mengumumkan ekspansi ke negara Filipina. Dream High Gaming telah diakuisisi dan akan membawa nama Onic Esports cabang Filipina dalam MPL Season 4 mendatang.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Sumber: Facebook Mobile Legends

Hal serupapun dilakukan oleh peserta MPL Season 4 Indonesia yaitu Geek Fam. Tim asal Malaysia ini sebelumnya telah mengakuisisi tim Indonesia yaitu SFI Critical dan tampil di MPL Season 4. Filipinapun tak lepas dari ekspansi tim berlogo pria berdasi kupu-kupu ini, dengan mengakuisisi Sterling Global Dragon Alpha yang nantinya akan membawa nama dari Geek Faam di ajang MPL Season 4.

Dengan ini, Geek Fam PH dan Onic Esports PH akan bertemu dalam kompetisi MPL Season 4 nantinya. Menarik bila melihat beberapa tim kembar akan lolos ke MSC, bisa jadi MSC akan jadi tempat pertarungan saudara yang menarik.

Sumber: Sumber: Instagram Onic dan Geek Fam

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru