NEWS

Banyak Bug, Rating Ragnarok M: Eternal Love di Google Play Turun Menjadi 2.6

Salinolino   |   Rabu, 28 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok M: Eternal Love, salah satu game mobile MMORPG yang sempat menjadi trending, mendapatkan rating 2.6 di Google Play. Banyak user yang memberikan rating bintang satu dan kekecewaan dikolom komentar, yang menjadikan rating game ini turun drastis dari 4.5 menjadi 2.6.

Bukan tanpa sebab, pada 2 Juni 2019 kemarin Ragnarok M: Eternal Love merilis update War of Crystal. Tentu para pemain banyak menantikan updatean ini, akan tetapi yang didapatkan oleh pemain adalah segudang bug dan masalah. Hal ini adalah mimpi buruk untuk para pemain. Tidak semua pemain dalam guild member dapat masuk WoC.

Meskipun pemain dapat masuk, pemain tersebut terbaca sebagai pemain yang tidak memiliki guild meskipun mereka adalah member dari salah satu guild di Ragnarok M: Eternal Love.

Baca ini juga :

» Menang Event Berhadiah Umroh, Gamer Hibahkan Hadiah Umroh Kepada Kedua Orang Tua
» Leomord Versi AOV Hadir! Hero Terbaru Volkath Datang untuk Menguasai Horizon Valley!
» Serius Menanggapi Cheater, PUBG Mobile Banned 3500 Akun Nakal!
» Tidak Ada Game yang Aman, Call of Duty Diserang Cheat Hanya dalam Dua Hari Perilisan!
» [SPECIAL] Langsung Gas! Inilah Game HD Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Offline!

Setelah kejadian tersebut, developer ROM memposting pemberitahuan bahwa mereka menyadari masalah yang telah terjadi. Tentu para pemain berharap bahwa pihak developer akan melakukan sesuatu tentang masalah yang sedang berlangsung, sayangnya mereka tidak melakukannya. Mereka malah merilis pembaruan besar berikutnya tanpa memperbaiki masalah yang mendasarinya terlebih dahulu dan bahkan merilis server baru, Midnight City pada 24 Juli kemarin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru