NEWS

'Enemies Ahead!,' Versi Suara GACKT akan Segera Terdengar di PUBG Mobile!

Bill13   |   Minggu, 08 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile game Battle Royale dengan segudang fitur yang tidak pernah kehabisan ide untuk para penggemarnya. Setelah berduet dengan salah satu DJ ternama yaitu Alan Walker dan menghasilkan sebuah lagu untuk Anniversary-nya yaitu "On my Way". Kali ini PUBG Mobile akan kembali bekerja sama dengan Musisi asal Jepang.

Penyanyi populer asal Jepang, GACKT melakukan kerja sama dengan PUBG Mobile. Hasil kerja sama ini berupa Voice Card yang nantinya akan diisi oleh Gackt. Buat kamu yang belum tahu, Voice Card itu seperti suara di dalam game nantinya, seperti "Enemies Ahead," "Impossible," dan "Get to the Safe Zone."

Baca ini juga :

» Samsung Rilis Smartphone Terbaru dengan Fitur Bongkar Pasang Baterai!
» NetEase Buat Game Mobile Tom and Jerry dengan Mode 1v4 yang Kocak
» Game Mobile Adaptasi Anime The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Kini Sudah Buka Pra-registrasi
» Hilang dari Google Play, Auto Chess Kembali dengan Versi Bahasa Indonesia dengan Nama Auto Chess VNG
» Game yang Paling Dinantikan Wibu! Arknights Dipastikan Rilis 16 Januari Mendatang!

Tentunya dengan suara GACKT yang khas, akan sangat keren jika mendengar suara GACKT disana. Untuk urusan suara, GACKT sudah tidak diragukan lagi. Penyanyi soundtrack Serial Kamen Rider Decade ini pernah mengisi suara dari penyanyi virtual populer yaitu Gakupo. Belum ada informasi resmi apakah Voice Card dari GACKT akan masuk ke Indonesia, namun yang pasti ini layak untuk ditunggu!

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

Sumber: Facebook GACKT

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru