NEWS

Mantap! Seperti Inilah Gameplay Remake 'Dino Crisis' Buatan Fans Dengan Unreal Engine 4

Taufik Hidayat   |   Senin, 16 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai franchise lawas yang paling dinantikan versi remake-nya, Dino Crisis layak masuk ke dalam daftar. Sayangnya, hingga saat ini remake game tersebut masih sebatas rumor dan semakin menggerakan seorang fans untuk membuat versi remake Dino Crisis berbasis Unreal Engine 4 dengan tangannya.

Team Arklay, yang telah mengumumkan proyek remake Dino Crisis buatan fans kini sudah memperlihatkan gameplay perdana game tersebut. Bisa dilihat pertemuan Regina dan juga para raptor. Persepektif kamera yang sebelumnya fixed-camera kini menggunakan sudut pandang orang ketiga layaknya Resident Evil 2 Remake.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Meskipun terlihat menjanjikan melalui video gameplay perdananya, tapi kamu jangan berharap banyak ya Kotakers. Karena game ini hanya sebatas buatan para fans. Proyek ini masih dalam tahap pengembangan awal, dan sejauh ini Team Arklay masih mengerjakan asset 3D untuk lingkungan dan objek yang terlihat sangat mendetail berkat grafis Unreal Engine 4. Mengenai apakah proyek ini akan terus dilanjutkan hingga direalisasikan menjadi game atau tidak, sayangnya pihak tim belum bisa memberikan kepastian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru