NEWS

Terinspirasi dari Resident Evil, Game Horor Daymare 1998 Sudah Rilis Mulai Hari Ini

Cita Aditya   |   Kamis, 19 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2015, developer game indie yang bernama Invader Studios mengerjakan sebuah game horor mirip dengan Resident Evil. Bahkan setiap detailnya sangat mirip dengan game buatan Capcom itu. Para fans pun menilai pekerjaan Invader Studios itu adalah Resident Evil 2 Remake. Sayangnya, Capcom langsung melayangkan pernyataan bahwa Invader Studios harus menghentikan pekerjaannya tersebut.

[BACAJUGA]
Capcom berbaik hati, mereka malah menggandeng Invader Studios untuk membuat game mereka sendiri. Maka dari itu, Daymare 1998 akhirnya muncul kepermukaan. Bulan Agustus 2019, Invader Studios mulai mengeluarkan trailer perdananya. Hebatnya adalah, Daymare 1998 menggunakan unreal engine dalam gamenya. Tak hanya rilis untuk PS4 dan XBOX, Daymare 1998 akan rilis untuk versi PC lewat Steam.

Daymare 1998 sudah bisa dibeli dengan harga 26,99 USD atau setara dengan 380 Ribu Rupiah. Game ini pun banyak mengambil unsur dari Resident Evil. Mulai dari tema horor, cara bertahan hidup, dan menyelesaikan misi dengan mengumpulkan dokumen. Tak hanya itu, beberapa desain zombie yang ada di Daymare 1998 juga mirip dengan Resident Evil. Tentunya dengan campur tangan Capcom, Daymare 1998 diharapkan akan menjadi game yang bombastis.

Sementara itu, Capcom akan merilis Project Resistance. Game survival horor 4 versus 1 yang akan memasuki tahap uji coba sebentar lagi. Belum ada tanggal pasti kapan Project Resistance akan rilis ke pasaran. Kotakers penggemar Resident Evil harus bersabar ya!

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru