NEWS

Tiada Angin Tiada Hujan, Gundam Info Rilis Anime Gundam Build Divers Re:RISE 2 Episode Sekaligus!

Bill13   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sunrise selaku studio resmi yang memegang lisensi dari anime Gundam, telah mengeluarkan serial terbarunya. Diberi nama Gundam Build Divers Re: RISE yang akan tayang di Channel YouTube resmi milik Gundam yaitu Gundam.info.

Gundam Build Divers Re: RISE masih akan berada dalam universe dari Gundam Build Divers. Menceritakan dua tahun setelah Gundam Build Divers yang pertama. Namun secara mengejutkan tanpa mengumumkan apapun, Gundam.info langsung merilis dua episode sekaligus dari seri ini.

Baca ini juga :

» Sang Pahlawan Botak Siap Beraksi, Catat Tanggal Rilis Dari Game One Punch Man a Hero Nobody Knows!
» Tayang 2020, Season 3 Anime 'Oregairu' Akan Mengungkap Akhir Jalan Ceritanya
» Move On dari Inside Pahit, KyoAni Resmi Tetapkan Tanggal Movie Violet Evergarden yang Sempat Delay!
» Film 'One Piece: Stampede' Raup Pendapatan 1.2 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia
» Manga 'Kimetsu no Yaiba' Akan Segera Rilis Resmi di Indonesia!

Masih berlatar belakang dari Gundam Build Divers yang mengambil waktu 2 tahun setelah Build Divers, Hiroto selaku protagonis utama masuk ke dalam dunia Divers yang mana ia memiliki tujuan sendiri dan mencari tahu seorang gadis yang ia temui disana. Bertemu dengan teman-teman baru, Hiroto-pun memulai petualangannya di Story Mission rahasia yang secara tidak sengaja mereka temukan.

Ditambah lagi, dalam serial ini ada juga salah satu karakter dari anime sebelumnya, yaitu Magee dan belum diketahui pula apakah ada hubungannya dengan serial sebelumnya. Buat yang penasaran, langsung saja nonton di channel Gundam.info ya!

Sumber: Gundam Info

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru