NEWS

Bersiaplah, Akan Ada Kabar Tidak Terduga dari Franchise Eksklusif PlayStation!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 24 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah meresmikan PlayStation 5 dan memastikan kalau konsol tersebut akan dirilis menjelang akhir tahun 2020 nanti, persiapan Sony dalam bersaing di era konsol generasi terbaru sepertinya sudah semakin matang. Bersamaan dengan persiapan ini, ada beberapa rumor yang menginformasikan kalau ada kabar tidak terduga yang akan segera datang dari salah satu game eksklusif PlayStation.

Kabar yang bermula dari rumor ini akhirnya semakin diperjelas oleh Daniel Ahmad, yang merupakan analis senior terpercaya dari Niko Partner. Melalui postingan terbarunya di Twitter, dia mengatakan kalau akan ada kabar tidak terduga dari salah satu game first party Sony. Selain sepucuk informasi ini, sayangnya dia tidak berbagi detail lebih lanjut mengenai game apa yang sedang dibicarakan tersebut.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

Prediksi mengarah pada penundaan rilis untuk game eksklusif PlayStation 4 yang masih belum diluncurkan yaitu The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima. Karena jendela rilis The Last of Us Part II sudah sangat dekat dan merupakan jadwal yang matang, maka kecil kemungkinan kalau prediksi ini benar. Namun lain halnya dengan Ghost of Tsushima, karena sejak presentasi terakhirnya di E3 2018 lalu, pihak Sucker Punch masih belum memberikan detail apapun hingga saat ini termasuk perkiraan tanggal rilis gamenya. Dengan ini, bukan tidak mungkin jika Ghost of Tsushima akan ditunda perilisannya untuk dijadikan salah satu rilis eksklusif PlayStation 5.

Lalu bagaimana menurut pendapatmu? Kira-kira kabar apa yang akan segera diumumkan Sony dalam waktu dekat ini? Apapun itu yang jelas kita hanya bisa menunggu dengan sabar.

Sumber: Daniel Ahmad via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru