NEWS

Desain Sonic di Filmnya Sudah Lebih Baik, Studio yang Membuatnya Dikabarkan Bangkrut!

Keyboard22   |   Minggu, 15 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film live-action Sonic the Hedgehog besutan Paramount Studios rasanya memang sulit diterima oleh banyak orang dengan kualitas mentah karena mendapat kritik pedas akibat desain karakter Sonic yang terlihat sangat buruk. Namun, hal tersebut telah diperbaiki dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para netizen pada awal November kemarin.

Sayangnya, eksekusi buruk yang sudah diantisipasi tersebut tidak berjalan indah dibelakang layar. Moving Picture Company, studio animasi asal Kanada yang menangani film live-action Sonic the Hedgehog dipastikan akan segera tutup. Mereka sendiri menyebutkan bahwa film tersebut akan menjadi film terakhirnya karena berbagai krisis yang melanda perusahaan.

Baca ini juga :

» Trailer Bagian Akhir Live Action 'Rurouni Kenshin' Perlihatkan Pertarungan Kenshin vs Enishi
» Bocoran Artwork Film Sonic the Hedgehog Perlihatkan Sonic Versi Dulu Bersama Chris Evans!
» Mirip IGTV, Film yang Dibuat Secara Vertikal, Dipastikan akan Hadir di Tahun 2021
» Rayakan Perilisan Film Sonic the Hedgehog, PUMA Buat Sepatu yang Digunakan Sonic Menjadi Sungguhan
» Kalahkan Detective Pikachu, Pembukaan Film Sonic the Hedgehog Tembus Pendapatan 1.3 Triliun!

Desain terbarunya sendiri terlihat jauh lebih baik dan hampir mirip dengan wujud original Sonic yang selama ini kita kenal. Postur tubuh Sonic terlihat lebih natural, menggunakan sarung tangan putih ikonik, ukuran telinga dan sepatu yang lebih besar, rambut landak yang lebar, dan pastinya wajah yang khas dengan mata besar yang hampir tersambung. Secara keseluruhan desain ini benar-benar menjanjikan.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru