NEWS

Bantu Korban Kebakaran Australia, YouTuber Ini Diberikan Donasi 30.000 Dollar Australia oleh Ninja

Cita Aditya   |   Rabu, 15 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kebakaran hutan Australia membumihanguskan 27 hektar lahan hutan di negeri kangguru tersebut. Bahkan 1.500 rumah hangus dan 28 orang tewas atas kejadian ini. Australia berduka dengan kejadian ini. Seiring kerugian yang meningkat, para orang-orang bersimpati dengan hal ini. Mereka mulai menggalang dana untuk Australia agar negara ini cepat bangkit. Hal yang sama dilakukan oleh streamer satu ini.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu


Sumber: Ninja Twitter

Lachlan Power seorang YouTuber asal Australia berencana mengumpulkan dana sebesar 10.000 AUD atau sekitar 94 Juta Rupiah untuk membantu negara tercintanya. Rencananya Lachlan akan melakukan aksi ini selama dua hari. Ninja yang kebetulan melihat aksinya ini, langsung melakukan donasi kepada Lachlan. Dirinya langsung terkejut dengan target yang terlah tercapai sebanyak tiga kali lipat!

Melalui platform Mixer, Ninja tersenyum melihat reaksi Lachlan. Bagaimana tidak, sang mega bintang Fortnite ini menyumbangkan 30.000 AUD atau sekitar 283 Juta Rupiah. Lachlan pun tidak dapat berkata apa-apa lagi. Dirinya langsung akan menyumbangkan sejumlah uang tersebut untuk orang yang membutuhkan. Ninja pun memberikan reaksi yang cukup hangat di Twitter.

Kebakaran hutan Australia memang menjadi momok yang menakutkan. Para streamer-streamer terkenal lain sudah melakukan hal ini. Melansir dari Dexerto, jumlah yang terkumpul sudah sampai 300.000 AUD atau setara dengan 2,8 Miliar Rupiah.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru