NEWS

Tidak Lagi Diam, Konami Akhirnya Berikan Tanggapan Soal Potensi Game Baru Silent Hill!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 29 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pembatalan proyek P.T. Silent Hills dan dikeluarkannya Hideo Kojima dari Konami, masa depan franchise Silent Hill memang sudah memudar. Walaupun sempat menjadi pesaing kuat Resident Evil dengan basis fans yang besar, franchise ini sudah berada di posisi yang sulit untuk kembali bersaing. Harapan untuk melihat kebangkitannya memang terasa mustahil, namun rumor akan kebangkitan franchisenya sudah semakin marak dan mulai memperlihatkan potensi nyata.

Puncaknya terjadi setelah media PCGamesN mendapatkan respon dari perwakilan Konami mengenai topik ini. Jadi melalui informasi yang mereka dapatkan, Konami ternyata masih serius dalam mendengarkan feedback dari fansnya dan sudah mempertimbangkan produksi seri terbarunya. Informasi ini memang sangat singkat, namun setidaknya kita tahu kalau Konami masih serius dalam mendukung eksistensi franchise horror ini.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Rumor yang sudah menyebar sendiri membeberkan kalau Konami tengah menyiapkan dua game Silent Hill, dimana satu game dikhususkan sebagai soft reboot dan satunya adalah game dengan fokus storytelling kuat seperti seri Telltale. Tidak ada konfirmasi jelas mengenai kebenaran rumor tersebut, jadi untuk sementara kita hanya bisa menunggu pengumuman resminya dari pihak Konami sendiri.

Sumber: PCGamesN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru