NEWS

Siap-siap! Sekuel Film Train to Busan Pastikan Rilis Tahun 2020 Ini

Reza Alif   |   Senin, 02 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berjudul Peninsula, sekuel film tentang serangan zombie yang sempat membuat heboh dunia, Train to Busan, pastikan rilis sekuel tahun 2020 ini. Semenjak meraih kesuksesan di negara asalnya Korea Selatan dan di mancanegara, Train to Busan memang direncanakan akan dibuat sekuel.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Kabar mengenai hadirnya sekuel berjudul Peninsula ini memang langsung dari distributor filmnya, NEW. Perusahaan memang tidak mengungkap tanggal pasti perilisan, bahkan masih belum ada trailer yang muncul, tapi mereka mengatakan film ini akan hadir di sekitar bulan Agustus.

Menurut Yeon Sang-ho, sang sutradara film ini, Peninsula akan berlangsung empat tahun setelah wabah zombie yang menghancurkan semenanjung Korea. Cerita ini nantinya akan berpusat kepada orang-orang yang selamat melalui wabah tersebut.

Sebelumnya, pada film pertamanya, Gong Yoo memerankan peran utama yang akhirnya harus mengakhiri hidupnya untuk melindungi putrinya. Kali ini para pemeran yang dikonfirmasi akan menjadi peran utama film ini, ada Gang Dong-won dan Lee Jung-hyun.

Sumber: TheStar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru