NEWS

Siap-siap! Sekuel Film Train to Busan Pastikan Rilis Tahun 2020 Ini

Reza Alif   |   Senin, 02 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berjudul Peninsula, sekuel film tentang serangan zombie yang sempat membuat heboh dunia, Train to Busan, pastikan rilis sekuel tahun 2020 ini. Semenjak meraih kesuksesan di negara asalnya Korea Selatan dan di mancanegara, Train to Busan memang direncanakan akan dibuat sekuel.

Baca ini juga :

» Baru Tayang 3 Hari! Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar!
» Ada Diablos dan Rathalos! Trailer Monster Hunter Unjuk Gigi Detail Terbaru
» Ulang Tahun ke-25, Resident Evil Akan Hadirkan Manga Spesial di Tahun 2021
» 'Yang Terakhir! Beneran!', Film Terakhir Gintama Rilis Trailer Perdana!
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports

Kabar mengenai hadirnya sekuel berjudul Peninsula ini memang langsung dari distributor filmnya, NEW. Perusahaan memang tidak mengungkap tanggal pasti perilisan, bahkan masih belum ada trailer yang muncul, tapi mereka mengatakan film ini akan hadir di sekitar bulan Agustus.

Menurut Yeon Sang-ho, sang sutradara film ini, Peninsula akan berlangsung empat tahun setelah wabah zombie yang menghancurkan semenanjung Korea. Cerita ini nantinya akan berpusat kepada orang-orang yang selamat melalui wabah tersebut.

Sebelumnya, pada film pertamanya, Gong Yoo memerankan peran utama yang akhirnya harus mengakhiri hidupnya untuk melindungi putrinya. Kali ini para pemeran yang dikonfirmasi akan menjadi peran utama film ini, ada Gang Dong-won dan Lee Jung-hyun.

Sumber: TheStar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru