NEWS

Seorang Modder Akhirnya Berhasil Ungkap Rahasia dari Lisa di Game Silent Hills PT

Reza Alif   |   Senin, 23 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lance McDonald, untuk kesekian kalinya kembali berhasil mengungkapkan hal yang ada di game gagal rilis buatan Hideo Kojima, Silent Hills PT. Sebelumnya, ia juga mengungkapkan banyak hal penting, seperti Lisa yang mengikuti sang karakter utama dan lanskap dari kota yang ada pada demo tersebut pun terungkap.

Baca ini juga :

» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia

Untuk kesekian kalinya juga ia kembali melakukan hack terhadap kamera yang ada dalam game. Kali ini ia menyasar, ke tempat-tempat di mana Lisa muncul. Pada saat itulah kita dapat melihat apa yang sebenarnya dia lakukan di tempat kemunculannya.

Beberapa tempat kemunculannya diantaranya ada di atas tangga, di mana saat Lance menggunakan hack, terlihat Lisa muncul di dekat tangga dan menghilang menembus tembok. Lalu Lance mengganti posisi menghadap belakang, saat event pemain melihat bayangan Lisa di tembok, ternyata Lisa berada di belakang pemain.

Kemudian Lance juga melihat ke dalam sebuah ruangan toilet, di mana terdapat event saat karakter utama mengintip ke dalam dan dikagetkan oleh Lisa yang langsung menutup pintu. Ternyata yang terjadi di dalam ruangan tersebut, Lisa sebenarnya tidak pernah menunggu di dalam sana, melainkan muncul saat karakter utama mendekati pintu dan menghilang kembali setelah pintu tertutup.

Misteri dari Silent Hills PT memang sangat mengasyikkan untuk dilihat, pasalnya game yang sangat diantisipasi pada saat itu, harus gagal rilis karena sebuah konflik antara Konami dan Hideo Kojima. Karena itu bentuk utuh game tersebut pun tak pernah diketahui hingga sekarang, dan akan menjadi salah satu misteri terbesar di industri game dunia.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru