NEWS

Ninja Berbagi! Sumbangkan 2,5 Miliar Rupiah untuk Bantu Penanganan Virus Corona

Reza Alif   |   Senin, 23 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terinspirasi oleh tindakan Ryan Reynolds dan Jimmy Fallon, yang sama-sama memberikan sumbangan untuk bantuan terhadap penanganan virus Corona atau COVID-19, Streamer Game terkenal, Tyler Blevins alias Ninja, bersama istrinya berjanji menyumbangkan uang sebesar 150 ribu Dolar Amerika atau setara dengan 2,5 Miliar rupiah.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker

Dalam sebuah video, streamer dari platform Mixer ini mengumumkan donasi tersebut, serta mendorong mereka yang masih memiliki cukup uang untuk disumbangkan juga. Ninja juga menggunakan pengaruhnya di sosial media untuk menyadarkan orang-orang betapa seriusnya isu virus Corona ini dan mengajak mempraktikkan Social Distancing.

Badan amal yang mereka pilih adalah Feeding America, yang saat ini juga tengah membantu sejumlah besar orang yang terkena dampak virus Corona di Amerika. Salah satunya, mereka juga memastikan 22 juta anak-anak yang bergantung pada makan siang di sekolah, masih dapat asupan makanan yang baik meski kini sekolah tutup.

Memang, bencana virus Corona begitu mematikan di seluruh dunia, sudah selayaknya kita saling membantu sesama dan saling bekerja sama melawan pandemi ini.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru