NEWS

Pengisi Suara Bapak Shin-chan, Keiji Fujiwara Dikabarkan Meninggal Dunia

Billy Mariza   |   Kamis, 16 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia Jejepangan kembali berduka karena harus kehilangan salah satu insan berbakat mereka, yang bernama Keiji Fujiwara. Ia merupakan salah satu pengisi suara yang cukup populer karena telah mengisi banyak karakter di dunia Jejepangan, baik anime, film, game, hingga serial tokusatsu.

Karakter paling populer ia perankan adalah Hiroshi Nohara, yang merupakan sosok ayah dari Shinnosuke Nohara atau kita lebih kenal dengan Shin-chan. Keiji Fujiwara dikabarkan meninggal pada tanggal 12 April dikarenakan sakit Kanker yang dideritanya.

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan

Selain menjadi ayah Shin-chan iya juga mengisi berbagai pengisi suara di beberapa waralaba populer seperti Maes Hughes di Fullmetal Alchemist, Holland di Eureka Seven, Axel di Kingdom Hearts, Leorio di Hunter x Hunter, Shiro Fujimoto di Ao no Exorcist, Esidisi di JoJo's Bizarre Adventure: Battle Tendency dan Tony Stark/Iron Man di film-film MCU. Selamat jalan, suara dan karyamu akan selalu dikenang.

Sumber: Oricon.co.jp

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru