NEWS

Dengan Jurus Terakhir Kanao, Tanjiro Kamado Berhasil Lepas dari Cengkraman Muzan dan Kembali Sadar

Billy Mariza   |   Minggu, 26 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada chapter sebelumnya kita diperlihatkan bagaimana Kanao mengorbankan salah satu matanya demi bisa menyelamatkan Tanjiro dari hasutan Muzan. Terbukti dalam Chapter 203 hal tersebut berhasil. Tanjiro seakan merangkak naik dari rangkulan Muzan yang coba mempengaruhi Tanjiro agar dapat melakukan semua keinginannya untuk mengalahkan semua Demon Slayer yang ada.

Namun tekad kuat dari Tanjiro dan kebaikan hatinya membuat ia berhasil keluar dari cengkraman Muzan dengan bahagia. Bahkan ia dapat sadar sepenuhnya dalam pelukan Nezuko. Tampak sepertinya Demon Slayer yang tersisa dalam posisi yang baik-baik saja, kecuali Kanao yang harus kehilangan penglihatannya.

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Sumber: Ufotable

Melihat akhir yang bahagia ini, tentunya segala misteri dan kejahatan dalam komik Kimetsu no Yaiba telah habis. Tidak diketahui apakah komik ini akan memberi arc tambahan mengingat ceritanya sudah selesai secara harfiah. Namun dari catatan dibawah chapter ini mengatakan jika komik ini masih akan terus berlanjut.

Sumber: Shonen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru