NEWS

Efek Nonton Shokugeki no Souma, Chef Arnold Poernomo Coba Masak 3 Menu dari Anime Tersebut!

Billy Mariza   |   Minggu, 17 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hal dari anime memang menarik sekali untuk dibahas, apalagi jika anime tersebut menginspirasi seseorang untuk melakukan lebih. Ada begitu banyak judul anime yang bisa memotivasi, bahkan diantara anime tersebut bisa menghipnotis seorang Chef Arnold Poernomo yang merupakan juri dari acara Masterchef untuk tertantang membuat menu yang sama dari serial anime Shokugeki no Souma.

Bagi para penggemar Jejepangan, Shokugeki no Souma tentunya sudah tak asing lagi dengan judul anime ini. Anime ini menceritakan tentang remaja Yukihira Souma yang berusaha menjadi nomor satu di Akademi Kuliner Totsuki.

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Setelah menonton anime tersebut, Chef Arnold memutuskan untuk memasak 3 menu yaitu Chaliapin Steak Don, Pork Roast, dan Mackerel Hamburg. Chef Arnold juga menjelaskan bahwa untuk Pork Roast harus tetap menggunakan bacon dari babi, tentunya tidak halal bagi kamu yang sedang berpuasa sekarang ini.

Setidaknya kamu masih bisa menikmati dua menu seperti Chaliapin Steak Don dan Mackerel Hamburg. Alasan Chef Arnold mencoba memasak makanan ini adalah ia ingin tahu apakah efek enaknya akan sama seperti yang di anime. Hmm menurut kamu Kotakers?

Sumber: Twitter Arnold Poernomo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru