NEWS

David GadgetIn Ungkap Iphone SE 2020 Tidak Direkomendasikan untuk Para Gamer

Billy Mariza   |   Kamis, 21 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
David Gadgetin adalah merupakan salah satu YouTuber yang sering sekali membahas gadget. Mulai dari yang termurah hingga yang termahal. Tak jarang hasil review dari YouTuber gadget ini memberikan fakta-fakta mengenai spesifikasi smartphone, hingga kelebihan dan kekurangan yang mana bisa jadi acuan para penontonnya untuk bijak dalam membeli sebuah smartphone.

Baru-baru ini David baru saja mereview sebuah smartphone yang kemungkinan akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat. Sebuah smartphone yang digadang-gadang akan menjadi smartphone murah terbaik di kelasnya, yaitu Iphone SE 2020.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!


Sumber: Apple

Namun ada hal yang menarik dari video review kali ini, secara keseluruhan ia mengatakan jika iPhone SE 2020 merupakan smartphone idaman karena telah memiliki chipset Bionic A13 yang mana chipset ini sama dengan yang dimiliki oleh iPhone 11 Pro Max yang merupakan seri tertinggi dari smartphone Apple.

Tapi tidak dengan kelemahannya yang satu ini, dengan baterai 1821 mAh membuat smartphone ini menjadi sorotan bagaimana kemampuannya dalam bermain game. Dalam bermain game iPhone SE 2020 termasuk dalam kategori boros. Dalam rata-rata bermain PUBG Mobile dengan frame rate smooth extreme, iPhone ini menghabiskan setidaknya 20% dalam waktu setengah jam bermain. Artinya kamu hanya bisa bermain PUBG Mobile dengan menggunakan baterai hanya 5 pertandingan saja, jika rasio pertandingan kamu membutuhkan waktu sekitar 25 menit permatch.

Meskipun banyak dari gamer yang memang menggunakan iPhone untuk aktifitas game yang sangat maksimal, namun daya tahan baterai tetap menjadi yang utama. Hal ini mengungkap alasan mengapa David mengatakan jika smartphone ini tidak direkomendasikan untuk gamer atau sampai dikatakan anti gamer. Namun jika kamu tidak mempermasalahkan bermain game dengan layar kecil dan sambil charging, David justru mengatakan jika iPhone SE 2020 worth it untuk kamu beli kalau kamu mengabaikan hal tersebut.

Iphone SE 2020 belum dirilis di Indonesia, namun jika mengikuti harga pasar di Amerika, seri terbaru iPhone ini dibanderol dengan harga USD399 atau sekitar IDR6 juta. Namun biasanya harga dari iPhone di Indonesia biasanya memiliki rentang beda harga sekitar antara IDR1,5 - 2 juta.

Sumber: YouTube GadgetIn

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru