NEWS

PewDiePie Ungkap Bahwa ia Pernah Hampir Pamit dari YouTube

Reza Alif   |   Selasa, 30 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie adalah YouTuber yang telah menjadi ikon YouTube selama kurang lebih satu dekade. Bahkan pria yang bernama asli Felix Kjellberg ini, bisa dibilang sebagai sosok yang membawa YouTube menjadi sangat terkenal di dunia dan menjadi salah satu platform berbagi video terbaik di dunia.

Baca ini juga :

» Kacau Mirip Banget! YouTuber Ini Bikin Kue Menyerupai Dr Disrespect
» Siap Tayangkan Lebih dari 300 Judul film Indonesia, Disney Plus Hotstar Bakal Hadir di Indonesia
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» Bocor di Video Raditya Dika, Pandu Winoto Dikabarkan Jadi Talent Rex Regum Qeon yang Baru!
» Setelah di Banned Oleh Twitch, Dr Disrespect Akhirnya Pindah ke Platform Lain

Namun, karirnya yang cukup lama di YouTube hingga sangat lama, tentu membuat ia cukup bosan dengan rutinitas tersebut. Seperti kita ketahui, banyak sekali YouTuber yang akhirnya meninggalkan karirnya, bahkan di Indonesia sendiri, Reza Arap yang telah menjadi ikon YouTuber Indonesia, memilih untuk berhenti.

Karena itu ia sempat memutuskan untuk istirahat sementara. PewDiePie mengatakan bahwa yang ia lakukan tersebut sangat menyenangkan dan baik untuk kesehatan mentalnya. Bahkan ia sempat ingin berhenti dari karir yang membesarkan namanya tersebut, apalagi ia merasa dirinya semakin tua.

Ia memang tidak ingin seluruh hidupnya harus melakukan hal yang sama, meski hal tersebut ia menikmatinya. Kini ia pun mulai secara konsisten membuat konten yang lebih ia senangi dibandingkan sebelumnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru