NEWS

BanG Dream! Resmi Memulai Event Kolaborasi dengan "Railgun T"

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu dan semakin populer hingga melakukan kolaborasi dengan berbagai seri ternama.

Saat ini, BanG Dream! Girl's Band Party! tengah mengadakan kolaborasi dengan salah satu seri ternama, A Certain Scientific Railgun T, kolaborasi tersebut menghadirkan karakter spesial Railgun untuk semua member band Poppin Party. Selain itu, ada dua lagu cover baru, yaitu Level 5 Judgelight dan juga Final Phase yang menjadi opening anime terbarunya musim lalu.

Baca ini juga :

» BanG Dream! Girls Band Party! Server JP Hadirkan Kolaborasi dengan Chainsaw Man!
» Rumor Makin Menguat, Mobile Legends dikabarkan Akan Berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen Pada Februari 2023!
» Bakal Jadi Skin Terkeren di Mobile Legends? Inilah Bocoran Animasi Skill Skin Mobile Legends x Kungfu Panda!
» Game Rhythm Bang Dream Kembali Berkolaborasi Dengan Membawa Tiga Talent Dari HOLOLIVE JP!
» Harga 1 Jutaan Rupiah, Gameplay BanG Dream di Nintendo Switch Masih Sama dengan Mobile!

BanG Dream! Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World!, Morfonica, dan juga Raise A Suilen. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru