NEWS

Penawaran SUPER! Street Fighter V dan PUBG Gratis Untuk Pelanggan PS Plus Bulan Depan!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 27 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membuka masa diskon besar-besaran tiap bulannya, PlayStation Store setiap bulannya juga sering memberikan penawaran game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus. Menjelang datangnya bulan September, pihak PlayStation akhirnya telah mengumumkan penawaran dua game gratis yang sangat menarik dan akan lebih mengundang gamer untuk berlangganan PlayStation Plus.

Jadi penawaran PlayStation Plus untuk bulan September akan menghadirkan Street Fighter V dan PlayerUnknown's Battlegrounds. Perhatian gamer terbagi setara, karena kedua game ini memang termasuk dalam bundle yang solid. Street Fighter V adalah salah satu game fighting terpopuler saat ini dan masih mendapatkan dukungan penuh dari Capcom, sementarea PUBG adalah game Battle Royale yang juga masih sangat ramai dimainkan di konsol.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Street Fighter V dan PUBG nantinya bisa kamu klaim secara gratis mulai tanggal 1 September sampai 5 Oktober mendatang. Meskipun ada banyak waktu, namun pastikan untuk segera mengklaim gamenya setelah tersedia. Selain penawaran dua game tersebut, kamu juga masih bisa mengklaim dua game gratis lainnya di bulan Agustus yaitu Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered dan Fall Guys: Ultimate Knockout dengan KLIK GAMBAR di bawah ini.

Jadi bagi kamu yang tertarik untuk segera mengklaim gamenya atau sekedar ingin melihat-lihat penawaran lainnya bulan ini, kamu bisa mengunjungi halaman resmi PlayStation Store untuk wilayah Indonesia DI SINI.

Sumber: Official PlayStation

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru