NEWS

Salut! Linkin Park Senang Meskipun Lagunya Diputar dalam Menu Winning Eleven Bajakan

Billy Mariza   |   Senin, 05 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu merupakan gamer veteran yang memainkan PlayStation 1, pasti sudah gak asing lagi dengan game Winning Eleven (yang sekarang telah berubah nama menjadi Pro Evolution Soccer atau PES). Apalagi pada zaman tersebit banyak sekali Winning Eleven bajakan di Indonesia untuk mempercepat berbagai transfer antar pemain setiap musimnya di kancah sepakbola.

Linkin Park termasuk band yang mendapatkan hal tersebut, lagu mereka yang berjudul 'Numb' diinput ke dalam Winning Eleven versi Bajakan sebagai backsound tampilan menu dan lainnya. Sehingga lagunya tersebut cukup populer pada kala itu dan membuat Linkin Park sering di dengar.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West


Sumber: Hai.grid.id

Melihat hal tersebut, dalam wawancara bersama hai.grid.id dalam rangka perayaan 20 tahun album Hybrid Theory, salah satu personil dari Linkin Park Dave Farrel mengungkapkan perasaannya mengenai hal tersebut.

"Keren banget bisa tau musik kita bisa masuk ke banyak kultur, bahkan game sepak bola. Meski bajakan sih. Hahaha. Menurut gue itu hal keren musik kita bisa menyatukan banyak hal," ucap Dave Farrell, bassist.

Tidak hanya Linkin Park saja, beragam lagu juga masuk ke dalam jajaran Winning Eleven Bajakan tersebut. Sebut saja seperti Queen 'We Will Rock You', Hoobstank 'Reason', hingga Europe 'The Final Countdown'. Dari beragam lagu yang hadir di Winning Eleven bajakan, lagu siapa yang menjadi favorit kamu?

Sumber: hai.grid.id

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru