NEWS

Erangel-kah? Update Terbaru PUBG Dikabarkan Akan Menghapus Satu Map Secara Permanen!

Billy Mariza   |   Kamis, 03 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG banyak mengguncang berbagai hal dengan diperkenalkannya season 9 pada bulan Oktober yang lalu dan mereka memperkenalkan peta dinamis pertama PUBG, yaitu Paramo. Hal yang membuat Paramo menarik adalah mapnya dapat berubah setiap pertandingan, hal ini disebabkan oleh Gunung Berapi yang aktif di map tersebut.

Namun secara resmi, PUBG akan menghapus peta tersebut dan tidak akan ada lagi ke depannya. Paramo diatur hanya untuk Season 9 saja yang dilansir dari akun resmi Twitter-nya. Meskipun tidak diketahui kapan Paramo akan dihapus, namun jika dilihat dari jadwal PUBG maintenance yaitu pada 16 Desember menjadi akhir dari map Paramo ini.

Baca ini juga :

» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!
» Gabe Ungkap Valve Tengah Kembangkan Proyek Baru, Bukan Sekuel Hall Life
» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!

Para gamer hanya punya waktu selama 2 minggu untuk bisa menikmati medan tempur dinamis yang dibawa oleh Paramo. Pengembang sendiri telah merilis PUBG 9.2 yang menghadirkan kendaraan Dirt Bike dan sistem menyerang saat mengemudi. Artinya kamu bisa menembak musuh meskipun sedang membawa kendaraan.

Sejauh ini belum ada penambahan penggantian Map untuk menggantikan Paramo, namun sejauh ini berbagai map yang ada seperti Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, hingga Karakin sepertinya sudah cukup untuk menjadi medan pertempuran yang seru. Namun Paramo?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru