NEWS

Dewasalah! Staff Anime Attack on Titan Ajak Para Penggemar Dewasa Pasca Episode 6!

Billy Mariza   |   Rabu, 20 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan Final Season sejauh ini merupakan salah satu anime yang sepertinya menjadi obrolan paling hangat terutama para penggemar anime yang sudah menantikan akhir cerita dari petualangan Eren menjadi seorang Titan. Mulai dari episode pertamanya yang meledak, tagar Deklarasi Perang yang trending, hingga grafis fantastis yang ditawarkan oleh Mappa selaku pengganti WIT studio yang sebelumnya menangani anime ini.

Namun sayangnya para penggemar memberikan kritik yang cukup pedas ketika hadirnya beberapa scene yang menurut mereka tidak sesuai harapannya. Segala kritik tersebut sepertinya terdengar sampai kepada staff yang membuat anime Attack on Titan.

Baca ini juga :

» Tidak Akan Berumur Panjang, Gege Akutami Bocorkan Manga Jujutsu Kaisen Akan Tamat 2 Tahun Lagi!
» Resmi Jadi Karakter Anime! Crypton Future Ungkap Hatsune Miku dari Vocaloid Dapatkan Adaptasi Anime!
» Ada Avatar Terbaru? Nickelodeon Umumkan Hadirnya Divisi Avatar Studios Lengkap dengan Produsernya!
» [SPECIAL] Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu
» Kalahkan Spirited Away, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Resmi Menjadi Movie Jepang Terlaris!

Dalam sebuah tangkapan layar yang dibagikan pengguna Twitter @spytrue, mengungkapkan bahwa para staff sudah berusaha keras untuk mengerjakan anime tersebut agar terlihat lebih baik seperti yang seharusnya. Mereka tidak mempermasalahkan jika para penggemar memberikan pendapat soal anime tersebut, namun yang menjadi masalah adalah menyerang para staff merupakan hal yang tidak bisa diterima begitu saja.

Tentunya para staff berharap untuk para penggemar setidaknya bisa menghormati para staff yang berjasa untuk menyajikan yang terbaik, dan bersikap lebih dewasa. Nah, buat kamu nih yang suka protes tapi malah nyerang staff, sebaiknya berhenti ya!

Sumber: SpyTrue

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru