NEWS

BONKETSU! Mihoyo Denda IDR1 Milyar Bagi Para Leaker yang Membocorkan Konten di Server Uji Coba!

Billy Mariza   |   Minggu, 21 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya Mihoyo semakin bertindak tegas kepada para leaker-leaker yang selalu membocorkan banyak konten di masa depan khusus untuk game Genshin Impact. Setelah kemarin mereka secara resmi untuk membanned dan mempublik akun sang leaker baik di tes server dan global. Sekarang langkah tersebut semakin intense dengan mengeluarkan surat resmi dari pengacara milik Mihoyo.

Melalui artikel resmi dari situs MiHoYo, terbit sebuah surat yang berisi sebuah "Perjanjian Layanan yang Dipercayakan". Dimana para beta tester dipercaya untuk menguji pengalaman bermain game dan tidak boleh mengungkapkannya pada pihak ketiga manapun mengenai pengujian game dan informasi lainnya sebagai mana yang telah disepakati bersama serta dilarang keras untuk melakukan hal tersebut.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!


Sumber: bbs mihoyo


Sumber: bbs mihoyo

Bagi yang melanggar, khususnya untuk konten versi 1.4 pelaku diharuskan menghapuskan beragam konten yang sudah diposting. Melakukan permintaan maaf serta membayar kompensasi atas kerugian ekonomi setidaknya sebesar CNY500 ribu atau dalam kurs Rupiah sekitar IDR1 Milyar.

Tentunya langkah ini semakin serius mengingat banyaknya gamer yang overhype dengan bocoran yang disebarkan namun mereka melemparkan protes karena ketika dirilis di global karakter yang mereka harapkan tidak sesuai dengan apa yang mereka lihat dalam CBT. Sedikit catatan berbagai konten di CBT merupakan dalam tahap pengembangan tentu saja akan bisa sangat berbeda dalam pengaplikasian di dalam server global.

BBS Mihoyo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru