NEWS

Mengklaim Waifukah? Stand Banner Noelle Dikabarkan Telah Dicuri Seseorang dari Outlet KFC!

Billy Mariza   |   Selasa, 09 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Genshin Impact melakukan kolaborasi dengan salah satu restoran cepat saji populer di dunia, yaitu KFC. Dalam kolaborasi tersebut KFC secara resmi melakukan dekorasi untuk outletnya dengan tema penuh dengan karakter Genshin Impact dimana-mana.

Bahkan dua karakter dari Genshin Impact seperti Diluc dan Noelle mendapatkan skin bertemakan KFC meskipun belum dikonfirmasi apakah skin tersebut nantinya dapat digunakan di dalam game. Dengan skin terbaru tersebut, Diluc terlihat lebih gagah dan Noelle menjadi lebih imut.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops


Sumber: bilibili

Namun sangat disayangkan, melalui platform bilibili seorang penggemar tertangkap kamera sedang membawa Stand Banner Noelle. Tentu ini sangat disayangkan mengingat Stand Banner dari Noelle adalah salah satu dekorasi di outlet KFC tersebut.

Hingga kini belum ada informasi terbaru mengenai apakah penggemar tersebut sedang bercanda atau memang sedang terekam sedang mengambil Stand Banner Noelle. Jika ada informasi tambahan, Kru KotGa akan berikan update terbarunya ya!

Perlu diketahui kolaborasi KFC dan Genshin Impact pertama kali diumumkan pada 17 Februari yang lalu yang mengumumkan akan hadirnya kerjasama yang keren ini. Hingga saat ini belum diketahui apakah skin spesial itu akan rilis secara global mengingat kolaborasi tersebut hanya hadir di Tiongkok saja. Namun dalam pengumumannya, Genshin Impact sedang mempertimbangkan untuk merilis skin tersebut secara global. Siap-siap makan ayam ya!

Sumber: bilibili

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru