NEWS

Rilis di Rerun Banner Limited Genshin Impact versi 1.4, Venti Jadi Trending di Twitter!

Billy Mariza   |   Rabu, 17 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact versi 1.4 hadir pada tanggal 17 Maret 2021 yang akan membawakan banyak sekali konten terbaru, mulai dari karakter baru, senjata, konten, hingga event terbaru yaitu Windblume Festival. Tentunya rerun karakter menjadi salah satu yang paling dinanti para gamer, bagaimana tidak Mihoyo kembali memboyong Archon Anemo Venti sebagai Rerun banner utama.

Tak khayal ini menjadi pembicaraan para gamer khususnya yang bermain Genshin Impact, tagar Ventipun menjadi Trending Topik di Twitter yang mana banyak gamer yang membicarakannya. Venti memang merupakan karakter Support paling META saat ini dan belum ada yang dapat menggantikan posisinya sebagai Crowd Control terbaik.

Baca ini juga :

» Akibat Kontroversi, Seluruh Voiceline dari Seiyuu Ai Kayano di Arknights Dihapus!
» Tiru Tendangan Gold Ship Uma Musume, Seorang Cosplayer Alami Patah Tulang
» Kalahkan Jack Ma, Boss Tencent dan PUBG Mobile - Ma Huateng Resmi Jadi Orang Paling Kaya di Tiongkok
» Pengembang Devil May Cry Mobile Ungkap Akan Segera Rilis Secara Global!
» ASUS Luncurkan ROG Phone 5 Series di Indonesia, Intip Harga Resminya!


Sumber: Dok. KotakGame

Salah satu hal yang membuat Venti menjadi karakter Support terbaik tentunya adalah efek dari Elemental Skill dan Burst miliknya yang terbilang sangat meta bahkan hingga saat ini belum tergantikan sama sekali. Elemental Skyward Sonnet akan mengangkat musuh menggunakan serangan Anemo dan mengangkat musuh ke atas dan memberikan damage hingga 600% Attack, apalagi jika kamu melakukan hold maka Venti akan membuat sebuah badai angin yang bisa membuat terbang sementara selama 10 detik. Praktis!


Sumber: Dok. KotakGame

Elemental Absorption hingga saat ini skill yang hanya dimiliki Venti yang dapat melakukan crowd control terhadap musuh yang banyak. Ini sangat berguna jika kamu melawan Hillcurl ataupun Treasure Hoarder yang terkenal akan jumlahnya dan ngeselin. Skill ini juga sangat berguna ketika kamu bertarung di Spiral Abyss Lantai 11 Bagian kedua.

Venti akan tersedia mulai dari 17 Maret hingga 6 April mendatang, jadi pastikan kamu menyiapkan Primogems kamu yang biar gak ketinggalan mempunyai Venti di akunmu!

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru