NEWS

RPG HP Dragon Blaze Ungkap Sekuel Terbaru, Dragon Blaze 2!

Salman Reza   |   Kamis, 18 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Developer asal Korea Selatan, FLINT, baru saja mengumumkan jika game RPG mobilenya, Dragon Blaze akan mendapatkan sekuel. Berjudul Dragon Blaze 2, game ini merupakan lanjutan dari game pertama yang lebih berbeda.

Seiring dengan pengumumannya, gamers juga sudah dapat mendapatkan beberapa bocoran terkait game sekuel ini. Informasi yang cukup terpenting adalah Dragon Blaze 2 dikonfirmasi akan menggunakan setting tema abad pertengahan yang gelap dan mencekam.


Sumber: FLINT

Gamers juga sudah dapat mengetahui cerita utama dan karakter yang akan digunakan. Dalam Dragon Blaze 2, gamers akan memainkan karakter sebagai the last knight yang memiliki tugas mulia.

Dalam game ini, gamers harus menangkap 12 ksatria yang jatuh kedalam sisi kegelapan atau dalam game disebut the fallen knights. Dari situlah, petualangan akan dimulai dengan progress satu persatu menangkap ksatria.

FLINT mengungkap akan menggunakan animasi 2D yang sama seperti game pertama mereka. Ini berarti Dragon Blaze 2 juga akan rilis secara global.

Baca ini juga :

» Game MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Ada Mode Vertical View Di Smartphone!
» BlackBerry Akan Segera Comeback Dengan Smartphone Android 5G Lengkap Dengan Keyboard Fisik
» Uma Musume: Pretty Derby Raih Pendapatan Tertinggi di Kuarter 2 2021 dengan Total IDR5,2 Triliun!
» Bukan Candaan, Bocoran Genshin Impact Hadirkan Senjata Claymore Berbentuk Ikan Utuh!
» [VIDEO] Giveaway HP 5G Kekinian Paling Hype, Grand Prize PS5! POCO M3 Pro 5G Vs Redmi Note 10 5G!


Sumber: FLINT

FLINT mengungkap bahwa mereka sudah menyiapkan beberapa projek untuk Dragon Blaze 2. Jadi gamers akan mendapatkan update terbaru secara terus-menerus, setidaknya hingga sepanjang tahun 2021 ini.

Dragon Blaze pertama juga akan mendapatkan update dan konten terbaru pada musim panas (summer) tahun ini. Sedangkan untuk Dragon Blaze 2, trailer besar pertama mereka direncanakan rilis pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang.

Wah menarik! Menurut kalian gimana Kotakers?

Sumber: mmoculture

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru