NEWS

Sudah Damai dan Tentram! GothamChess Umumkan Akan Buka Channel YouTube-nya untuk Indonesia!

Billy Mariza   |   Selasa, 23 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GothamChess merupakan streamer yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan karena bermasalah dengan seorang bapak-bapak pemain Chess.com, Dewa_Kipas. Karena kasus ini pun GothamChess harus menerima serangan bully di hampir seluruh sosial media serta channel YouTube miliknya oleh netizen Indonesia.

GothamChess-pun memblokir Indonesia sebagai penonton dari konten YouTube akibat hal tersebut. Bahkan ia sempat tampil di podcast Deddy Corbuzier untuk melakukan klarifikasi mengenai kasus yang menimpanya dengan Dewa_Kipas alias Pak Dadang.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Orang Pertama Dengan Implant Neuralink Chip Di Otaknya Perlihatkan Main Catur Cuma Pakai Pikiran!

Namun sepertinya seluruh drama tersebut telah usai, kini Irene dan Pak Dadang telah melangsungkan pertandingan yang mana kemenangan tersebut berhasil diklaim salah satu Grandmaster Wanita terkuat di Indonesia tersebut.

GothamChess juga sepertinya sudah kembali membuka channel YouTube-nya guna bagi para penggemar yang masih ingin mendapatkan ilmu bagaimana mengalahkan lawan di game catur. Tentunya ini merupakan itikad baik dari GothamChess untuk kembali mengambil pasar Indonesia yang mana sedang hype dalam bermain catur khususnya platfom online, Chess.com.

Sumber: Twitter GothamChess

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru