NEWS

Sudah Damai dan Tentram! GothamChess Umumkan Akan Buka Channel YouTube-nya untuk Indonesia!

Billy Mariza   |   Selasa, 23 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GothamChess merupakan streamer yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan karena bermasalah dengan seorang bapak-bapak pemain Chess.com, Dewa_Kipas. Karena kasus ini pun GothamChess harus menerima serangan bully di hampir seluruh sosial media serta channel YouTube miliknya oleh netizen Indonesia.

GothamChess-pun memblokir Indonesia sebagai penonton dari konten YouTube akibat hal tersebut. Bahkan ia sempat tampil di podcast Deddy Corbuzier untuk melakukan klarifikasi mengenai kasus yang menimpanya dengan Dewa_Kipas alias Pak Dadang.

Baca ini juga :

» GWS Yopi! Member Hololive Indonesia, Airani Iofiteen Terinfeksi COVID-19
» Windah Basudara Jadi Orang Pertama yang berhasil Menamatkan Game ini!
» Lewis Dari Unbox Therapy Mencoba Fitur 10 Menit Charging Dari Concept Phone Infinix Now
» Bos Instagram Mengatakan Bahwa Aplikasi Tersebut Bukanlah Aplikasi Berbasis Photo-Sharing Lagi
» Minta Donasi untuk Top Up Ragnarok X, Deddy Corbuzier Sawer Reza Arap IDR15 Juta!

Namun sepertinya seluruh drama tersebut telah usai, kini Irene dan Pak Dadang telah melangsungkan pertandingan yang mana kemenangan tersebut berhasil diklaim salah satu Grandmaster Wanita terkuat di Indonesia tersebut.

GothamChess juga sepertinya sudah kembali membuka channel YouTube-nya guna bagi para penggemar yang masih ingin mendapatkan ilmu bagaimana mengalahkan lawan di game catur. Tentunya ini merupakan itikad baik dari GothamChess untuk kembali mengambil pasar Indonesia yang mana sedang hype dalam bermain catur khususnya platfom online, Chess.com.

Sumber: Twitter GothamChess

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru