NEWS

Menolak! Para Penggemar Anime Tolak Adaptasi Anime Menjadi Film Hollywood!

Billy Mariza   |   Sabtu, 15 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika membahas anime, tentu gak lengkap membahas live actionnya, atau bisa dibilang versi anime yang diadaptasi ke movie ataupun ke versi serial. Namun sayangnya, banyak juga anime-anime yang terbilang cukup sulit untuk diangkat ke dunia nyata, apalagi beragam dari anime tersebut memang lebih baik dalam bentuk animasi saja.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Membahas kegagalan tentu saja gak lepas dong dua film live action dari seri populer, sebut saja seperti Dragon Ball dan Avatar: The Last Airbender yang terlihat cukup kurang di segala sisi. Baru-baru ini sebuah distributor video Jepang melakukan survei mengenai apakah ada anime ataupun manga yang ingin direalisasikan ke dalam live action Hollywood.

Jawabannya sungguh jelas dan terstruktur, dalam hasil voting tersebut 456 voters 'None' atau bisa dibilang tidak ada. Itu artinya banyak dari mereka tidak mau beragam judul-judul anime beken seperti Demon Slayer, Naruto, SLAM DUNK, hingga Attack on Titan menjadi live action versi Hollywood.

Tapi kita juga gak menutup kemungkinan, beragam live action yang bekerja sama dan melibatkan orang Jepang sebut saja seperti Rorouni Kenshin terbilang cukup sukses. Alasan para penggemar anime ini cukup jelas, anime tetaplah anime, karena live-action akan mengubah cara pikir mereka terhadap anime tersebut, apalagi akan hadir ekspetasi yang terbilang cukup tinggi.

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru