NEWS

Penulis 'Higehiro' Himbau Fans Untuk Jangan Meniru Adegan Jalan Cerita di Karyanya!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Higehiro saat ini telah menjadi salah satu anime yang sedang ramai diperbincangkan. Anime tersebut menghadirkan genre romansa dengan konsep yang cukup kontroversial, terutama di Indonesia. Apakah kamu salah satu pecinta anime yang sedang menikmati anime tersebut?

Jika kamu sedang menikmati anime tersebut, jangan sampai terbawa suasana untuk mengikuti adegan ceritanya di kehidupan nyata ya. Shimesaba selaku author dari Light Novel Higehiro telah menghimbau melalui akun sosial medianya kalau jalan cerita di Higehiro jangan ditiru dan perbuatan mengajak wanita di bawah umur tinggal serumah adalah perbuatan ilegal.

Baca ini juga :

» Hindari Kontroversi, Anime Record of Ragnarok Tidak Ditayangkan di Netflix India!
» Tiru Tendangan Gold Ship Uma Musume, Seorang Cosplayer Alami Patah Tulang
» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» Baru Rilis Sehari, Anime Shuumatsu ni Valkyrie: Record of Ragnarok Dibanjiri Kritikan!
» Fans Kecewa, Blu-ray Anime 'Higehiro' Akan Tetap Memiliki Sensor Layaknya Versi TV

Beberapa waktu lalu seorang pria Jepang berumur 32 tahun telah ditangkap kepolisian setempat karena mengajak seorang wanita 17 tahun untuk tinggal bersama. Sang pria menyebutkan kalau ia bertemu dengan wanita tersebut di sosial media dan telah kenal sejak Oktober 2020 lalu. Percakapan tersebut ditemukan oleh sang ibu dari wanita berumur 17 tahun tersebut dimana ia menemukan pesan yang bertuliskan "saya ingin tinggal bersamamu".

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru