NEWS

Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador PUBG MOBILE Indonesia, Hadirkan Outfit dan Voice Pack Ekslusif

Master-Fakry   |   Senin, 17 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejalan dengan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman bermain mobile game terbaik, PUBG MOBILE yang kerap melakukan kolaborasi baru dengan menggabungkan berbagai macam genre atau elemen seperti mobile game dengan musik, fashion, serta video game, kembali mengumumkan kerjasama eksklusifnya dengan aktris muda berbakat sekaligus juga model terkenal asal Indonesia, Pevita Pearce, yang diumumkan juga sebagai Brand Ambassador dari PUBG MOBILE Indonesia.



Pengumuman yang dilakukan lewat media sosial resmi PUBG MOBILE dan juga akun Pevita ternyata merupakan sebuah pertanda akan diluncurkannya kolaborasi pertama antara PUBG MOBILE x Pevita Pearce.

Dengan minat yang tinggi dari anak muda terhadap film, musik, fashion dan entertainment, PUBG MOBILE ingin terlibat lebih banyak lagi dalam bidang-bidang yang menjadi favorit para pemain serta komunitas PUBG MOBILE di Indonesia. Pemilihan Pevita sebagai brand ambassador juga telah dipertimbangkan secara matang. Dari segi prestasi, dara cantik kelahiran Jakarta ini pernah memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan pemeranan utama pada usia 16 tahun. Selain itu, karakter Pevita dinilai sangat cocok dengan sensasi Battle Royale di game PUBG MOBILE. 

Baca ini juga :

» Mengaspal di Jakarta! PUBG MOBILE Hadirkan McLaren 570S dari Game ke Dunia Nyata
» Demi Menemui Teman Mabar Free Fire, Seorang Remaja Nekat Jual Sepeda Motor Ayahnya!
» Tebus Impian! Dyland Pros Beli Mobil Mustang yang Dilihatnya dari Game Need for Speed!
» Dipandu Pro Player! Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV Jadi Lebih Seru
» Calon Smartphone 5G Termurah? Vivo Luncurkan Y53s Dibanderol Dengan Harga Rp 4 Jutaan!

"Saya senang dapat bekerjasama dengan PUBG MOBILE dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia. Ga sabar untuk ikut menghadirkan konten-konten kolaborasi seru dan menarik lainnya ke dalam mobile game favoritku ini. Untuk kalian yang juga penggemar PUBG MOBILE, nantikan ya!" jelas Pevita Pearce.

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce telah direncanakan untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas mobile game yang fenomenal ini kedepannya, mulai dari adanya peluncuran permanen outfit eksklusif dan voice pack yang mana Pevita akan menjadi model dari outfit sekaligus mengisi suara di dalam game tersebut hingga sebuah film pendek yang akan mempertontonkan akting natural dari Pevita. Ditambah dengan ketegangan dan adrenalin pertempuran Battle Royale khas PUBG MOBILE yang ditampilkan secara epic sebagai pembuka dari bergabungnya Pevita dalam keluarga besar PUBG MOBILE.

Bentuk kolaborasi mobile game dan film yang akan dihadirkan, tentunya akan membuat para penggemar penasaran dan tidak sabar, karena itu ikuti terus sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru