NEWS

Honkai Impact dan Genshin Impact Umumkan Kolaborasi! Fischl dan Keqing Jadi Karakter Playable!

Billy Mariza   |   Kamis, 20 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Honkai Impact 3rd baru saja mengumumkan kolaborasi dengan Genshin Impact yang rasanya hal itu bukanlah hal yang aneh karena mereka berdua berasal dari developer game yang sama, yaitu Mihoyo. Crossover ini akan dilaksanakan di Honkai Impact versi 4.9 yang akan rilis pada tanggal 10 Juni mendatang.

Meskipun halaman fanpage dari Honkai Impact 3rd Global hanya mengumumkan kolaborasi saja, namun versi Tiongkok dari game ini sudah melakukan start duluan di website bilibili.com yang mana pada pengumuman itu menghadirkan setidaknya dua karakter Genshin Impact yang akan bisa dimainkan di dalam game Honkai Impact.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Dua dari karakter tersebut adalah Fischl dan Keqing yang merupakan karakter dengan elemen Electro. Tentu ini menarik mengingat Electro adalah lanjutan dari cerita Genshin Impact yang seakan memberikan foreshadow tentang pembaruan yang akan datang. Belum ada informasi tambahan mengenai hal ini tentunya akan segera Kru KotGa tambahkan ketika pengumuman dari Honkai Impact Global resmi mengumumkan hal ini.

Sumber: Honkai Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru