NEWS

Game Mobile Bleach: Brave Souls Gandeng 5 VTuber dari Agensi Hololive untuk Kolaborasi!

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu menyukai Idol dari Hololive dan juga menyukai Bleach, mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk kamu. Karena baru-baru ini Mobile Game Bleach: Brave Souls secara resmi menggandeng para talent dari Hololive dalam rangka mempromosikan game tersebut.

Informasi ini diumumkan melalui situs resmi dari KLab yang memang developer dari game Bleach: Brave Souls dan mereka akan mengadakan kerja sama dengan setidaknya 5 talent dari VTuber Hololive selama bulan Juni. Dari HoloJP sendiri kolaborasi ini dipercayakan kepada Momosuzu Nene, Hoshimachi Suisei, dan Usada Pekora yang memang penggemar berat dari seri Bleach.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!


Sumber: Klab


Sumber: Klab

Sedangkan untuk HoloEN akan menghadirkan pasangan emas dari generasi tersebut seperti Calliope Mori dan Takanashi Kiara.

Bleach: Brave Souls adalah mobile game atau mobage gacha ber-genre beat ’em up action game dengan elemen role-playing yang dibuat oleh KLab dengan publisher-nya Konami. Game ini pertama kali rilis untuk Android dan iOS pada 23 Juli 2015 di Jepang yang kemudian rilis juga secara global 13 Januari 2016.

Sumber: KLab

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru