NEWS

Loki Dikonfirmasi Adalah Seorang Biseksual, Setelah Satu Dekade Di MCU

Yohanes   |   Kamis, 24 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Episode ketiga Loki menegaskan bahwa karakter Loki adalah biseksual, menjadikannya karakter utama queer pertama Marvel. Butuh waktu yang cukup lama memang. Loki memulai debutnya di MCU pada tahun 2011 dan telah menjadi peran penting di Marvel Cinematic Universe selama satu dekade, namun penggemar baru mengetahui sekarang bahwa dia adalah biseksual.

Baca ini juga :


» Andrew Garfield Sebut Fotonya di Set Syuting Spider-Man: No Way Home Hanyalah Photoshop
» Dikira Bakal Flop, Pemeran Shang-Chi Balas dengan Meme Dirinya Ketika Menjadi Model Foto Stok
» Menghormati Chadwick Boseman, Universitas Howard Tambahkan Nama Raja Wakanda di Fakultasnya!
» Marvel Future Revolution Sudah Dirilis Di Seluruh Dunia!
» Setelah Bocor, Sony Pictures Rilis Teaser Trailer dari Spider-Man: No Way Home!




Sumber: Marvel


Loki bukanlah karakter queer pertama di MCU dan dia tidak akan menjadi yang terakhir. Marvel memiliki rencana untuk memperkenalkan superhero gay dalam sebuah film tahun ini.



Pengungkapan itu muncul saat percakapan antara Loki (Tom Hiddleston) dan Loki versi wanita dalam dimensi dan waktu alternatif yang bernama Sylvie (Sophia Di Martino). Keduanya menginterogasi satu sama lain tentang kehidupan satu sama lain, bertanya-tanya apa yang bisa terjadi jika mereka dilahirkan di alam semesta alternatif.

Ketika mereka beralih ke subjek kehidupan cinta mereka, Sylvie bertanya kepada Loki, “Bagaimana denganmu? Kau seorang pangeran. Pasti calon putri. Atau mungkin pangeran lain?” Loki menjawab, “Sedikit dari keduanya. Aku curiga aku sama seperti dirimu.”

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru