NEWS

Woof! Studio MAPPA Resmi Bagikan Teaser Pertama dari Anime Chainsaw Man!

Billy Mariza   |   Senin, 28 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Studio animasi MAPPA baru saja merilis teaser promotional pertama mereka dari salah satu manga populer Shonen Jump Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto. Teaser ini dirilis pada livestream Event 10tn milik Mappa pada hari minggu 27/6 yang lalu.

Ryu Nakayama (Black Clover, Jujutsu Kaisen) akan menjadi Sutradara anime Chainsaw Man sedangkan Hiroshi Seko (Ajin, Attack on Titan The Final Season) akan mengurus urusan penulisan skripnya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Fujimoto (Fire Punch) memulai debut manganya di Weekly Shonen Jump pada bulan Desember 2018, dan Shueisha menerbitkan volume ke-11 pada tanggal 4 Maret. Manga ini mengakhiri "bagian pertama," arc "Kōan" (Keamanan Publik), pada bulan Desember. Bagian kedua manga, "Gakkō-hen" (arc Sekolah), akan diserialkan di aplikasi dan situs web Shonen Jump+ Shueisha. Pada Maret manga memiliki 9,3 juta kopi yang beredar.

Komik ini menceritakan tentang Denji adalah pemuda miskin yang akan melakukan apa saja demi uang, bahkan memburu iblis dengan anjing iblis peliharaannya, Pochita. Dia pria sederhana dengan mimpi sederhana, tenggelam di bawah tumpukan hutang. Tapi kehidupannya yang menyedihkan menjadi terbalik suatu hari ketika dia dikhianati oleh seseorang yang dia percayai. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia yang sama sekali baru Chainsaw Man!

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru